ayo kita tanam pohon!!

Rabu, 10 Oktober 2012

Favorite Lesson

Untuk menentukan pelajaran favorit itu sulit, karna jujur semua pelajaran itu menyenangkan tapi terkadang sulit juga karna terkadang pelajaran itu menyebalkan ketika banyak tugas :D
Tapi setelah dipikir-pikir saya sangat suka pelajaran Akuntasi atau sekarang lebih dikenal nama Ekonomi.


hmm, kalau kita juga pikir ekonomi dan akuntasi sama aja , karena kita berbicara tentang kehidupan sehari-hari,. atau kebutuhan yang sehari-hari kita butuhkan. Selain itu faktor guru juga mempengaruhi, kalau gurunya enak ngajarnya dan menyenangkan, wah pasti pengen belajar ekonomi terus. Dan juga cita-cita saya berkaitan dengan hal ekomomi, dengan mempelajari ekonomi saya bisa terbantu dalam mencapai cita-cita sesuai keinginan saya.

dulu, saya juga saya menyukai fisika , karena pada saaat dlu grunya mngajar dan saya dapat mngerti dengan baik, apa yang diajarkan. jadi, saya mnyukai ekonomi karena dapat mngerti juga,. terutama pada saat kemaren membuat laporan laba rugi,. yang ada kaitannya dengan akuntansi,. tetapi, tergantung pada setiap orang yang mempunyai pelajaran yang disukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar