ayo kita tanam pohon!!

Senin, 22 Oktober 2012

Mamaku Pahlawanku .....

Hmmm .... Dalam negara kita, Indonesia pasti mempunyai banyak pahlawan kan, pahlawan kita itu mempertaruhkan nyawanya untuk negaranya, apa lagi pas kita tu dijajah sama belanda. Sedih sedih kan .. Termasuk aku juga, tapi ini bukan pahlawan di Indonesia, tapi pahlawanku dalam kehidupan sehari-hari.

Kita semua pasti punya ibu kan, atau yang biasa aku panggil di rumah "MAMA". Karena tanpa mama, kita tidak bisa ada di dunia ini, merekalah yang merawat, melahirkan, dan mengajar kita apa yang baik untuk kita. Dan juga yang melarang kita untuk tidak melakukan yang tidak baik.




Makanya dari itu, ada pepatah yang mengatakan "Surga itu di bawah telapak kaki ibu". Yang setiap kalian sakit, akan merawat kalian dengan baik, yang membuatkan makanan setiap hari. Tapi kadang mamaku bisa menjadi tempat untuk curhat sih... hehehhe

Tapi kadang sih aku dimarahin oleh mamaku, kadang sih kalau begitu bete juga dengarnya.. Hmm tapi itu juga karena kenakalanku sendiri. Makanya, teman-teman kalau mama kalian marah-marah, jangan ngga di dengar kadang itu juga karena kesalahan kalian dan untuk kebaikan kalian juga. Orang tua itu pasti akan membahagiakan anaknya, tidak ada orang tua yang mau menghancurkan anaknya sendiri.

OK... guyss.. kita harus menghormati orang tua kita. Tidak hanya mama, papa kita juga harus dihormati, karena mereka yang menghidupi kalian.. Yaaa sekian dulu yaa.. Bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar